Polling voting :D

Saya sedang melakukan polling disamping. Karena sekarang sedang demam EXO yang dari EXO PLANET(termasuk saya sendiri) sehingga saya mengadakan polling tentang EXO.. mau tau ?:D kategori 1: Siapa member EXO paling tampan (jangan berdasarkan apa yang kalian suka tapi memang benar-benar tampan)? kategori 2: Siapa member EXO paling cute dan manis? kategori 3: Siapa member EXO paling kamu suka?
Jika kalian belum tau atau belum hafal silahkan klik disini

PROJECT

Maaf project 1000 Fakta (Fact) EXO. Silahkan klik di Delicious Korea

Sabtu, 03 April 2010

PUISI

Posted by Desintya Sari Norega di 9:09:00 PM
COBAAN HIDUP

Hatiku gundah
Jiwaku melayang
Pikiranku mati
Semuannya telah hilang entah dimana

Aku terus menunggunya
Walau perasaanku resah
Apa yang ku nanti
Apakah akan menjadi kenyataan

Tuhan...
Kekacauan ini apa dapat selesai
Bisa terlewati dengan bahagia
Bisa menjadi bintang berkelip

Tuhan...
Selamatkan aku dari sini
Bawalah aku terbang
Melepas semua kegalauan ini

Semoga engkau mengerti
Kau bawa resah ini
Dengan burung merpati putihmu
Dan tak terlihat untuk selamanya...

0 comment:

Blog List

Search This Blog

Memuat...
 

Funny Pearl Girl~♬ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea