Polling voting :D

Saya sedang melakukan polling disamping. Karena sekarang sedang demam EXO yang dari EXO PLANET(termasuk saya sendiri) sehingga saya mengadakan polling tentang EXO.. mau tau ?:D kategori 1: Siapa member EXO paling tampan (jangan berdasarkan apa yang kalian suka tapi memang benar-benar tampan)? kategori 2: Siapa member EXO paling cute dan manis? kategori 3: Siapa member EXO paling kamu suka?
Jika kalian belum tau atau belum hafal silahkan klik disini

PROJECT

Maaf project 1000 Fakta (Fact) EXO. Silahkan klik di Delicious Korea

Kamis, 23 Desember 2010

Info: SM*SH Boyband Indonesia (I Like it)...

Posted by Desintya Sari Norega di 12:10:00 AM



Hallo Korean lovers…
Aku bahas tentang BOYBAND INDONESIA (SM*SH) (Seven Men As Seven Heroes)
Aku memang masih merasa aneh dengan kemunculan secara mendadak sebuah BOYBAND di Indonesia,,
Apa mereka muncul disaat masyarakat Indonesia terutama remaja menyukai BOYBAND korea(lagi heboh)????
Heh,, tak tau juga denk??
Memang akhir2 ini slalu jadi perdebatan antara ANTI SM*SH dan penggemarnya….
Mereka Cuma ribut soal yang sangat simple aja….(ya ampun bahasa yang mereka gunakan sangat tak mencerminkan kebaikan, menurutku itu bukan warga Indonesia):kalo emang gag suka sebaiknya kalian diam aja jangan komentar (ingat HAM) semua memiliki hak untuk meniru, berpendapat atau apalah>aduh kok jadi plajaran PKn…..
Kata-kata yang sering ku dengar adalah…
-Alay (kalau iyaa emang kenapa:)
-plagiat {memang mereka meniru, tapi Cuma terinspirasi lo,, tapi kalau mereka terbukti plagiat gpp kog,, plagiatkan semacam meniru, mencontek(atau liat dikamus besar bahasa Indonesia),, haa bagaimana tentang kalian apa kalian masihkan mencontek saat ulangan:)),, atau dulu kalian dikenal dengan raja dan ratu mencontek->bagaimana kalau kalian dikucilkan gara-gara kalian tukang mencontek,, pasti kagak enak. Kalau kalian ingin mengejek atau muni2,, apalah,, hilangan dulu sifat kalian yang itu,,(gag hanya itu mencontek masih bias diartikan dalam kehidupan sehari2)maaf bukan maksudku begitu,, aku Cuma gag suka sifat syirik(Dosa)…aku juga pernah gag suka band tapi aku gag pernah berkata2,, aku diemin aja…}
-busit
-busuk
-sok keren
-jijik
-dll(kata2 tak pantas untuk menghina orang, kalau dia orang keturunan jawa tulen wuss,, mantapp itu kita langsung jadi sate)->karena itu kata kotor…
Maaf bagi anti SM*SH kalian jangan marah,, aku juga manusia biasa (kalau aku netral menangapinya). tapi kalau kalian masih pakai kata2 itu,, bisa aja kena laporan,, atas undang-undang penghinaan atau pencemaran nama baik (maaf sok tau)….
Kalau gag suka kayak aku aja (diam, beri saran bukan kritik(syirik), gag usah emosi, senyum aja, kalau ada yang suka itu hak mereka): pacar aja tipe orang beda2…hehehehe
Oya Boyband yang kostum, videoklip, dance, and nada lagunya mirip (atau hampir sama) dengan Boyband korea ini emang agak samanya dengan korea (bukan hina saran),, dari kostumnya yang hiphop, formal, sehari-hari ituhlah…persis dengan boyband SHinee(tapi cakep2 di SHinee) hahahahaha,, videoklip persis banget gaya korea dengan latar putiih, namun kata mereka itu Cuma untuk perkenalan doanx (supaya wajah mmereka keliatan,,bukan setan lo),, dance :ahippp korea,, kalo ini gag papa ditiru,, aku juga pengin bias ngedence korea tau…,, nada lagu: dance hiphop kerennnnnn,, music awalnya kukira itu lagu JUSTIN BEIBER Loo….,, ternyata lagu beet ini bukan lagu beiber…..
Buat temen2ku yang gag suka, kumohon janganlah kalian marah atau jengkel padaku (apalagi dendam…)hikshiks,, aku yakin mereka juga punya bakat, Indonesia kalau ngeluarin BOYBAND berarti mereka juga ada bakat,, gag terpendam gituuhhh (apa bakatku yaa)…..,, untuk temen2 yang lebih suka dengan band korea dan menganggap SM*SH plagiat(ya Ampun) itu berarti kita lebih suka dengan music luar dan tak menghargai music dalam negeri( kumohon untuk kalian yang gag suka, hargailah orang lain)oke:))siphhh,, ayolah tunjukan rasa nasionalisme dan patriotisme kalian,, agar kalian menjadi sebuah panutan untuk anak cucu kalian (jayajaya)….
Kata kata yang bikin aku luluh saat baca ini….
kenapa gue bisa suka sama mereka? Itu karena lagu mereka BAGUS, dance mereka juga BAGUS walaupun gabisa di samain kayak SUJU, SHINee, atau BB-BB and GB-GB Korea yang emang udah profesional karena mereka emang udah di latih bertahun-tahun..
TAPI, kalo gada yang memulai, gimana di Indonesia bisa ada boyband atau girlband? bukannya kpopers Indonesia selalu mengeluh karena kualitas musisi Indonesia yang gak sebanding sama Idola-idola kita di Korea?

(Monica's Blog)

(KALAU AKU SUKA-SUKA AJA)->emang aku suka aliran musik dance...
aku akan menciptakan girlband dengan teman2ku,, kunamai PRINCESS (Putri Indonesia yang Necis dan Narsis) gak nyambungg....(hehehehe)

:mamber sm*sh aku blumnd bisa kasih profil mereka (hikshiks)
::untuk itu tunggu aja.....
:: maaf malah kasih pict aku dan my best friend.....

0 comment:

Blog List

Search This Blog

Memuat...
 

Funny Pearl Girl~♬ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea