Polling voting :D

Saya sedang melakukan polling disamping. Karena sekarang sedang demam EXO yang dari EXO PLANET(termasuk saya sendiri) sehingga saya mengadakan polling tentang EXO.. mau tau ?:D kategori 1: Siapa member EXO paling tampan (jangan berdasarkan apa yang kalian suka tapi memang benar-benar tampan)? kategori 2: Siapa member EXO paling cute dan manis? kategori 3: Siapa member EXO paling kamu suka?
Jika kalian belum tau atau belum hafal silahkan klik disini

PROJECT

Maaf project 1000 Fakta (Fact) EXO. Silahkan klik di Delicious Korea

Minggu, 17 April 2011

SHINee (AWARDS)

Posted by Desintya Sari Norega di 5:11:00 AM

Kalii ini aku mau membahas tetang boyband korea yang menjadi trenster fashion di korea sana,,
sekaligus lagu-lagunya yang TOP begete,, keren keren abis...


Pasti gga ada yang nolak pesona ke-5 member super cute yang tergabung dalam boyband Shinee. Shinee tuh memulai debutnya sekitar tahun 2008 lewat album The Shinee World dan mini album Replay. Shinee sukses menghimpun fans yang dinamakan Shawol. Dialbum comebacknya Lucifer, mereka menciptakan fashion trensetter yang manly banget. Banyak forum juga yang bilang kalau member-member Shinee tuh cantik dan sempurna banget!! Namun mereka bisa nunjukin kalau mereka juga Manly banget!!

Band debutan yang ini emang karier-nya sangat2 mulus (mungkin karena mereka sangat muda dan cakep). Empat bulan setelah keluarnya album mini mereka, nama mereka mulai jadi perbincangan.. UHhh kerenn!
Nihh Penghargaan yang Mereka Raih:
1. Mereka menempati posisi kedua Thailand's POP Channel International Chart seperti Hot Trax Daily Chart, Doshirak dan Soribada's Popularity Chart.
2.Berhasil meraih penghargaan Cyworld Digital Music Awards (May Rookie of the Month) MNET 20's Choice Awards (Hot New Star)15th Korea Entertainment Arts Awards (Best Newcorner) disambettt tuhh penghargaan.
3
.Di album Lucifer mereka berhasil ngraih 2 penghargaan di 25th Golden Disk Awards (Popularity Awards dan Disk Bonsang)
4. Meraih jawara Music Bank. (comebacknya Lucifer)
5. Daftar 20 besar Oricon Weekly, Jepang.
6.Berhasil ngeraih rangking 3 penjualan album terbaik di Jepang (30/11) ngalahin penjualan album 2NEI yang ada di posisi 5.
7. Penghargaan Style Icon Award 2008 untuk kategori New Icon Award.
8. Berhasil ngeraih Best Singer Dresser di 26th Anuall Korea Best Dresser.
9. 10 besar seleb paling stylist di bandara oleh MTV K
Akibatnya berpengaruh pada jadwal manggung yang super padat. Ini terbukti dengan tur mereka selalu dibanjari fans. Waktu manggung di Taiwan misalnya saat 7 November ada sekitar 3500 tiket terjual cuma dalam 15 menit. Gga cuma itu aja mereka juga sukses merilis soundtrack film Haru, 5 November lalu. Shinee juga menutup akhir taun merilis soundtrack film Haru versi Natal 13 Desember.
Ia juga harus manggung tahun baru 2011 lalu, di Jepang pada 26 Desember 2010 lalu ia juga harus manggung di Yoyogi National Stadium Tokyo dan juga di Seoul Olympic Stadium tanggal 1 dan 2 Januari 2011 lalu.
Dibalik kesuksesannya Shinee juga mencuri perhatian netizens. Mereka menjadi trensetter stylish handal, Ha Sang Baek yang mengatur fesyen Shinee biar tetep Up to Date dan keren.
Di album Lucifer mereka dominan mengunakan image manly dan mature dengan warna cenderung gelap. Di Album Hello didominasi dengan dominan warna-warna pastel dan leopard print. Dimini album Replay mereka nonjolin kemudaan mereka dengan mengunakan baju yang trend banget taun 2008, dengan hiphop style... Di Lagu Juliette mereka cenderung main pada aksesori seperti hand band, dan gga kelihatan dewasa namun konsep remajanya lebih menonjol. Di Mini album ketigannya" 2009, Year Of Us" mereka berubah 180 derajat dari album mini sebelumnya. Kalo gga salah di video clip Ring Ding Dong I like it, disini sangat manly+formal banget, mereka pake baju yang formal namun kelihatan cocok untuk anak muda git<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE u, dengan baju hitam merah dan putih. Dengan bulu-bulu lucu dech...

Untuk yang mau tau lagii kabar terbaru SHINee tunggu yaa..!! aku belum bisa mastiin, maaf kalau aku juga banyak nulis kesalahan, dan juga kabar terdahulu aja juga kutulis. Padahal, kalian juga udah banyak yang tau-tohh!!:)) tapii bisa jadi ini belum kalian tao...hehehehe

0 comment:

Blog List

Search This Blog

Memuat...
 

Funny Pearl Girl~♬ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea