Polling voting :D

Saya sedang melakukan polling disamping. Karena sekarang sedang demam EXO yang dari EXO PLANET(termasuk saya sendiri) sehingga saya mengadakan polling tentang EXO.. mau tau ?:D kategori 1: Siapa member EXO paling tampan (jangan berdasarkan apa yang kalian suka tapi memang benar-benar tampan)? kategori 2: Siapa member EXO paling cute dan manis? kategori 3: Siapa member EXO paling kamu suka?
Jika kalian belum tau atau belum hafal silahkan klik disini

PROJECT

Maaf project 1000 Fakta (Fact) EXO. Silahkan klik di Delicious Korea

Minggu, 17 April 2011

SHINee Di Indonesia

Posted by Desintya Sari Norega di 8:31:00 AM
KALO INGET SHINee Di INDONESIA:
(kapan kapan di YOGYAKARTA nyelenggarainnya, bahagia deh aku)

Foto SHINee dengan Gita Gutawa:> irii deh ma ka' Gita

Wah Akrabnya, pake bahasa apa yaa... :)


Wahh,, mereka juga baik bisa menghormati shawol Indonesia,,(kebanyakan orang korea setiap bertemu selalu menyapa dan hormat dengan menundukan kepala dan membungkukkan punggungnya) makanya orang korea banyak yang dikenal ramah.

Saatt Diskusi Forum,, Tampilan mereka tetep keren:))


Wahh,, Onew dan Taemin Lagi ngobrol apa tuh!!(gga ngertii banget bahasa korea) jonghyun membenahi antingnya yaa!!, Key lagi ngomong dengerin!! Minho tinggi banget!!


Duh, Taemin dan Onew sedang berdoa pa yaa?? loh member lain kok mukanya ditekuk, gga lgi sebelkan, kan asikk manggung di Indonesia banyak fans Shawolnya lo!!

0 comment:

Blog List

Search This Blog

Memuat...
 

Funny Pearl Girl~♬ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea