Polling voting :D

Saya sedang melakukan polling disamping. Karena sekarang sedang demam EXO yang dari EXO PLANET(termasuk saya sendiri) sehingga saya mengadakan polling tentang EXO.. mau tau ?:D kategori 1: Siapa member EXO paling tampan (jangan berdasarkan apa yang kalian suka tapi memang benar-benar tampan)? kategori 2: Siapa member EXO paling cute dan manis? kategori 3: Siapa member EXO paling kamu suka?
Jika kalian belum tau atau belum hafal silahkan klik disini

PROJECT

Maaf project 1000 Fakta (Fact) EXO. Silahkan klik di Delicious Korea

Rabu, 01 Juni 2011

FASHION in Bandara (SNSD)^^

Posted by Desintya Sari Norega di 5:24:00 AM
BANDARA TETEP CANTIK, ELEGAN, DAN ANGGUN
















1. Tiffany
Roknya lucu dipadu dengan sepatu merah berpita
mantel gray dan tas hitam itu sangat cocok,, kayaknya dia pake sepatu merah supaya cocok ma kaos merah itu..!!
2. SooYoung
Kaki jenjangnya cocok banget sama rok mini transparan dipadu dress mini putih yang elegan,,
tapii mungkin ini malah dia terlihat kaya mau pesta,, tas dan rok elegan itu sangat cocok untuk acara resmi,, eiittzz,, gga gitu juga,, blazer, sepatu, sama rok hias transparan itu bikin dia so beauty..,,
3. Suuny
Mantel hitam berbulu dikerah sangat anggun,, dia bagaii putrii... dan sarung tangan itu membuat aksen... tunggu dulu tas hitam itu dan legging tebal grey itu pengin deh punya,,
aku gga suka sepatunya...^^menurutku kurang pantas untuk kakinya..















4. Taeyeon
Kok muka Onni ini kayak agak tua yak!! mungkin dia tambah dewasa,,
tapi gayanya itu loh anak ABG banget!!
mantel, dress mini ma syal hitam.. Wahhh TOP banget!!
dia tuhh selalu aja punya gaya fashion yang tetep cute...walau sekarang make upnya dahhh dewasa....
5. Jessica
Uhhhmm, si Onniku satu ini gga usah ditanya lagi,,
kenapa yaa setiap kali aku liat foto2 SNSD,, picu mata ku selalu mengarah ke fashion Onni ini,,
mantel black gray dan tas coklatt itu lohh,, gaya artis HOLLYWOOD...
6. Hyoyeon
Entah kenapa aku hanya suka sama tas PURPLE UNYU itu....
kakakakaka... tapi mantel bulu itu juga baguss,, bulu-bulu itu emang gga bikin batukk..
eiittzz tapi sepatunya itu aku pengin beli buat ke sekolah..
dimana belinya? aduh bagus banget,,..
















7. Seohyun
Mantel coklat bepadu tas coklat dan rambut coklat kulit seputih susu... bikin dia kaya coklat susu...
ehmmm manisnya bikin tersepona,, terpesona,, dia salah satu yang pake jeans...
jeans emmang uda biasa dipake orang tapi tapi kalau dipake Onni ini terlihat jadi tren..
tunggu kaos hitam polos ia padu dengan kemeja wanita(blezer hitam perak)...
wusshhh gayanya tak pernah salahhh....
8.Yoona
Miss Charming ini terlihat paling biasa diantara member yang lain,,
lihat aja^^,, tapii good and JEMPOL buat Onni,, ternyata walau biasa bisa dikatakan ini bagus banget.. kelihatan anggun.. Dress warna cream dan mantel black serta tas hitam itu bisa jadi tren,,
wahhh besok kalau jalan2 aku mau coba tuh gaya Onni..
9. Yuri
Emmmhh,, aku suka sama Onni ini tapi kenapa kali ini aku agak kecewa rambutnya,, kayak emak2 dipasar..hikz2 (pendapatku^^)
tapi aku suka mantelnya hitam modis dengan aksen bulu dileher yang bikin hangat tuh badan dan orang merasa ia berpenamilan mahal gga murahan yang tak pantas...
siph buat Onni Black Pearl ini,, tas putih sangat cocok untuk warna gelap dibajunya...
seperti kata banyak orang kalau pake baju hitam supaya kelihatan menarik tambahkan aksen warna lain yang lebih terang...
I LIKE IT...Onni ini is the best,..
Pada 13 Februari, kesembilan anggota SNSD

kembali ke Seoul setelah mempromosikan lagu-lagu merek
a di Jepang.
Meski pun mereka memiliki jadwal yang sibuk,mereka tetap memperhatikan penampilan mereka saat di Bandara. Mereka tampil feminim dan tentunya tampak cantik dan cewe muda bangett.
Dalam foto-foto ini, hampir semua member terlihat mengenakan sepatu hitam(1 member sepatu merah: Onni Tiffany) dan rok. Dengan tas di bahu mereka, para member melangkah keluar dari gerbang bandara. Wahhh.. baju hangat yang sangat elegan banget!!



Fashion, barang yang dikenakan paling ngena dihatii...
1 Taeyeon: Celana hitam dan sepatu putih bertali
2 Hyoyeon: kaca mata dan jacket biru
3 Sunny: Cardigan putih dan tas (cocok buat sekolah)
4 Seohyun: Kaca mata dan blezer coklat
5 Sooyoung: Mantel jassi...
6 Yoona: Kaca mata, tas putih, dan sepatu hitam
7 Yuri: Kaca mata, tas, cardingan+celana mini jeans..
8 Tiffany: Jaket merah (tali di tangan cute) dan sepatu hitam
9 Jessica: Pengin semua (terutama hand phone PURPLE UNYU)
Pada 12 maret lalu, MBC menggelar perayaan ke 50 tahun dari Hallyu wave di Bangkok, Thailand yang banyak menampilkan artis2 Kpop. Setelah menyelesaikan acara dengan sukses, mereka kembali ke Incheon Airport pada tanggal 13 maret. Menurut kalian siapakah fashion airport terbaik di SNSD??

0 comment:

Blog List

Search This Blog

Memuat...
 

Funny Pearl Girl~♬ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea