Polling voting :D

Saya sedang melakukan polling disamping. Karena sekarang sedang demam EXO yang dari EXO PLANET(termasuk saya sendiri) sehingga saya mengadakan polling tentang EXO.. mau tau ?:D kategori 1: Siapa member EXO paling tampan (jangan berdasarkan apa yang kalian suka tapi memang benar-benar tampan)? kategori 2: Siapa member EXO paling cute dan manis? kategori 3: Siapa member EXO paling kamu suka?
Jika kalian belum tau atau belum hafal silahkan klik disini

PROJECT

Maaf project 1000 Fakta (Fact) EXO. Silahkan klik di Delicious Korea

Sabtu, 11 Juni 2011

Yoona-Yuri-Seohyun Saudara Kembar (mirip)!!

Posted by Desintya Sari Norega di 9:01:00 PM
Pernahkah berpikir, akan seperti apa Yuri, Yoona dan Seohyun terlihat karena mereka benar-benar mirip? Bagaimana kalau menggabungkan foto mereka ?? Begitulah tampilan YoonYulSeo!
 Heeemmm,, emang sih dari segii foto ntuhh ada 3 unsur YulYooSeo,,
tapii yang paling terlihat muka Yoona Onni, Trus kalao diperhatiin dari sebelah mata kiri sampai hidung itu Yuri Onni... nahh trus mana Seo... Coba dech kamu perhatiin dari mata kanan sampai bibir mirip nihh sama Seo Hyun....
Klo menurutku sih Yoona, Yuri, Seohyun emang mirip...
di pertama aku mau mengenal mereka aku susah banget bedainnya..
sama sama tinggi sama sama cantik,,:((gimana dongg!!
tapi lama kelamaan aku jadi bisa mbedain Yoona...
Tapi Seohyun ma Yuri itu loh susahhh!!!
Sekarang yaa udah tidak lagi, masag sampai hampir setengah tahun aku gga bisa membedakan...
Liat nih muka mereka mirip toh^^!!



1 comment:

Blog List

Search This Blog

Memuat...
 

Funny Pearl Girl~♬ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea