Polling voting :D

Saya sedang melakukan polling disamping. Karena sekarang sedang demam EXO yang dari EXO PLANET(termasuk saya sendiri) sehingga saya mengadakan polling tentang EXO.. mau tau ?:D kategori 1: Siapa member EXO paling tampan (jangan berdasarkan apa yang kalian suka tapi memang benar-benar tampan)? kategori 2: Siapa member EXO paling cute dan manis? kategori 3: Siapa member EXO paling kamu suka?
Jika kalian belum tau atau belum hafal silahkan klik disini

PROJECT

Maaf project 1000 Fakta (Fact) EXO. Silahkan klik di Delicious Korea

Sabtu, 25 Agustus 2012

INFINITE - RANKING KING [Eng Sub]

Posted by Desintya Sari Norega di 7:59:00 AM

Ini acara yang bikin aku suka banget sama selingkuhanku INFINITE. Awalnya aku juga cuma dikasih tahu sama seperti 2PM berawal dari lagu yang menarik>> tetep aja kurang yakin~ dan akhirnya bisa suka saat melihat variety shownya , kalau 2PM lewat 2PM SHOW kalau INFINITE lewat RANKING KING. Dan sekarang sih masih ada infinite ranking dan belum juga selesai~ kalau kalian tertarik downloadlah~ tidak kalah seru dengan 2PM kok! malahan kalau dibilang acaranya hampir mirip kaya Wild Bunny nya 2PM sedikitlah. kalau mau download aku share nih~~~


DOWNLOAD VARIETY SHOW INFINITE Mnet@ RANKING KING

EPISODE 1


EPISODE 3






EPISODE 9

 



 






0 comment:

Blog List

Search This Blog

Memuat...
 

Funny Pearl Girl~♬ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea